Biro Skripsi

Alur dan Form Skripsi

PENGUMUMAN:

Pembayaran skripsi  bisa dilakukan di Bank BNI dan Bank Jatim sebesar Rp. 750.000

- Segera ke biro skripsi dengan membawa kelengkapan yang tertera di form 3.1 (check list pendaftaran ujian), sesuai jadwal yang telah ditentukan

 

BAGI MAHASISWA ANGKATAN 2016, SYARAT MENGIKUTI PREKLINIK:

- Telah melaksanakan ujian proposal skripsi (maksimal bulan Desember 2019)

- Lulus semua mata kuliah Manajemen Fisioterapi

- Telah membayar biaya preklinik paling lambat 10 November 2019

- Telah menempuh 125 SKS

 

 

- PEKAN UJIAN PROPOSAL SKRIPSI & UJIAN HASIL SKRIPSI (WISUDA PERIODE I 29 FEBRUARI 2020)  

*PENDAFTARAN UJIAN TANGGAL 2-9 JANUARI 2020

*PELAKSANAAN UJIAN TANGGAL 13-17 JANUARI 2020

 

- PEKAN UJIAN PROPOSAL SKRIPSI & UJIAN HASIL SKRIPSI (WISUDA PERIODE II 6 JUNI 2020)  

*PENDAFTARAN UJIAN TANGGAL 26 FEBRUARI-2 APRIL 2020

*PELAKSANAAN UJIAN TANGGAL 6-10 APRIL 2020

 

- PEKAN UJIAN PROPOSAL SKRIPSI & UJIAN HASIL SKRIPSI (WISUDA PERIODE III 29 AGUSTUS 2020)  

*PENDAFTARAN UJIAN TANGGAL 25 JUNI-2 JULI 2020

*PELAKSANAAN UJIAN TANGGAL 6-17 JULI 2020

 

- PEKAN UJIAN PROPOSAL SKRIPSI & UJIAN HASIL SKRIPSI (WISUDA PERIODE IV 28 NOVEMBER 2020)  

*PENDAFTARAN UJIAN TANGGAL 24 SEPTEMBER - 9 OKTOBER 2020

*PELAKSANAAN UJIAN TANGGAL 12-23 OKTOBER 2020

 

 

 

*Naskah Ujian yang telah distempel plagiasi harap diambil dan dibagikan kepada Dewan Penguji Skripsi

 

- Uji Plagiarisme

*Mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian hasil (Semhas) wajib melakukan uji Plagiarisme

*Tata Cara:

- Membayar biaya sebesar Rp 25.000,00 ke BANK BNI / JATIM

- Melakukan Uji Plagiarisme dengan cara siapkan 5 file terpisah (Ms. Word) berisi:  BAB I, II, III-IV, V-VI, VII dengan format nama file BAB X_NAMA MAHASISWA_NIM, untuk revisi format nama file BAB X REV X_NAMA MAHASISWA_NIM  dan dikirim pada email skripsi.fisio.umm@gmail.com, balasan akan dikirim via email.

- Menghubungi Biro Skripsi untuk mengambil hasil Uji Plagiarisme

 

*Setiap mahasiswa yang memprogram skripsi wajib menghadiri seminar proposal minimal 10 kali

dokumen presensi dan daftar hadir seminar dapat di download  disini

 

- Jika ada pertanyaan, segera hubungi biro skripsi fisioterapi.

 

DOCUMENT DOWNLOAD

1. Buku Panduan Skripsi

2. Log Book Bimbingan

3. Alur Pengajuan Skripsi

 

PENDAFTARAN

Form 1. Pendaftaran Skripsi

Form 2. Surat Kesediaan Pembimbing

Form ACC Judul Skripsi

Silahkan mengisi Form Pendaftaran online

- Scan data penunjang (Form 1, Form 2,  Kwitansi Pembayaran Skripsi, KSM, Transkrip, Sertifikat KKN) dalam bentuk PDF, dengan Format Nama_NIM_Skripsi (Dimas_2013-098_Skripsi)

- Kirim data penunjang ke email skripsi.fisio.umm@gmail.com

 

Pendaftaran Ujian Proposal/Hasil Skripsi (Online)---(Berlaku selama Pandemi Covid19)

 

SEMINAR PROPOSAL

Form 3.1 Check List Persyaratan Pendaftaran Seminar Proposal

Form 3.1.1 Pernyataan ujian proposal 

Form 3.2 Daftar Hadir Pelaksanaan Seminar Proposal

Form 3.3 Berita Acara Seminar Proposal Skripsi

Berita Acara Seminar Proposal Skripsi 2

Form 3.4 Penilaian Seminar Proposal Skripsi

Form 3.5 Lembar Revisi Seminar Proposal

- Setelah Revisi Silahkan scan lembar persetujuan penelitian dari 4 penguji dan kirim ke email skripsi.fisio.umm@gmail.com dengan format Nama_NIM_Revisi.pdf (Dimas_2013-098_Revisi.pdf)

 

SEMINAR HASIL

Form 4. Berkas Seminar Hasil Penelitian

Form Bebas Tanggungan Skripsi

Panduan Penulisan Naskah Publikasi

*) Mahasiswa diwajibkan untuk membuat POSTER (cetak A2) dan NASKAH PUBLIKASI dengan aturan seperti di atas dan dikumpulkan dalam Format MS. Word dan PDF Ke Biro skripsi

Shared: