Sambutan Ketua Program Studi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
 
Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita sekalian. 
 
Program Studi Sarjana Fisioterapi memiliki tujuan untuk menghasilkan calon tenaga fisioterapis yang islami, berprestasi, profesional, dan handal. Program Studi Fisioterapi UMM telah terakreditasi B berdasarkan keputusan LAM-PTKes No 0218/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2019. Dengan didukung fasilitas yang modern dan lengkap serta tenaga pendidik yang bersertifikat dan berpengalaman di bidangnya, menjadikan program studi Fisioterapi UMM diproyeksikan menjadi institusi pendidikan fisioterapi yang mampu bersaing global.
 
Prodi Fisioterapi UMM menjadi salah satu prodi di lingkungan UMM yang diandalkan. Hal ini terlihat dari animo mahasiswa baru yang terus meningkat setiap tahun. Tidak itu saja, materi kurikulum terus disesuaikan dengan perkembangan zaman.
 
Prodi Fisioterapi UMM memiliki beberapa departemen keilmuan yang diwadahi didalamnya antara lain Departemen Fisioterapi Muskuloskeletal, Dept. Ft Neuromuskular, Dept.  Ft Kardiorespirasipulmonal, Dept. Ft Pediatri, Dept. Ft Geriatri, Dept. Ft Sport, Dept. Ft Kesehatan Wanita, dan yang menjadi penciri khusus Fisioterapi UMM yaitu Dept. Ft Komunitas. Selain itu, konten akademis dan non akademis Prodi Fisioterapi juga diperkuat dengan kajian keIslaman dan mata kuliah bermuatan Islam. Sentuhan nilai-nilai Islam ini menjadi kekuatan dan ciri khas dari Program Studi Fisioterapi UMM.
 
Akhir kata kami ucapkan terima kasih dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala meridhoi kita semua.
 
Selamat Bergabung dengan Prodi Fisioterapi UMM
 
Ketua Program Studi S1 Fisioterapi UMM
Dimas Sondang Irawan, S.ST.Ft., M.Fis